Hi Sorb Bird Charcoal

 

Nama Produk
HI SORB Bird Charcoal
HargaRp.20.000
Berat ( Gram )84
Jenis Burung
Segala Jenis Burung


BIRD CHARCOAL PENTING UNTUK BURUNGMU
Sediakan selalu bird charcoal untuk membantu pencernaan atau membantu menghilangkan racun . ini aman untuk burung peliharaan , terutama bermanfaat bagi budgie, kenari, finch , dan burung kecil lainnya. Jika burung kalian mengalami keracunan logam berat, overdosis obat, atau mengkonsumsi bahan bahan berbahaya lainnya , BIRD CHARCOAL dapat menyerap racun dan membantu menghilangkan dengan cepat.
Tahukah Kalian bahwa BIRD CHARCOAL itu…
• Membantu pencernaan lebih baik
• Menetralkan asam
• Membantu menjaga pH seimbang
• Sangat bagus untuk dimiliki jika terjadi keadaan darurat
Mengapa dan kapan burung kalian diberi makan BIRD CHARCOAL?
Biasanya Bird Charcoal di masukan ke dalam campuran pakan harian , Tapi saat ini tidak tersedia pakan harian yang menambahkan BIRD CHARCOAL dipasaran , ini adalah produk yang sangat diperlukan yang harus dimiliki . Kami merekomendasikan untuk selalu memiliki persediaan BIRD CHARCOAL , Jika burung kalian tidak sengaja menelan bahan berbahaya atau beracun. Maka disarankan untuk memberikan sedikit BIRD CHARCOAL , ini sering kali dilakukan oleh klinik hewan jika mendapati burung yang dicurigai telah menelan serpihan cat, timbal, atau zat beracun lainnya.
Berapa banyak karbon aktif yang dibutuhkan burung?
BIRD CHARCOAL bukanlah sesuatu yang akan dimakan burung secara teratur. Ini harus disediakan di dalam kandang dalam jumlah kecil . untuk membantu pencernaan lebih baik. Jika burung tidak pernah menyentuhnya, itu tidak menjadi masalah, namun jika burung mulai mengkonsumsinya , maka ini bisa menjadi sinyal bahwa mungkin burung tersebut mencoba untuk memerangi parasit, bakteri patogen di usus, atau bisa menjadi indikasi bahwa ada sesuatu yang terjadi di tubuh burung yang kurang sehat.
Cara pemberian
Berikan dalam cepuk kecil terpisah . Ganti saat dibutuhkan . Buang bagian yang tidak terpakai jika kotor . Pastikan selalu tersedia air minum bersih dan makanan yang cukup.
Perlu diperhatikan BIRD CHARCOAL dapat mempengaruhi penyerapan obat dan vitamin, jadi saat burung diberikan vitamin atau obat , maka BIRD CHARCOAL bisa dikeluarkan agar pemberian vitamin atau obat berfungsi maksimal
BIRD CHARCOAL bukan saja untuk burung pemakan bijian , tapi bisa diberikan untuk segala jenis burung


 
Copyright © 2022 Nutri Bird Indonesia Allright reserved